Pewarna Pada Parfum,Apakah Aman Untuk Kulit?

Di toko toko parfum isi ulang,kamu mungkin sering melihat isi parfum yang berwarna warni,mulai dari warna merah,kuning,biru hingga ungu,hal itu dibuat tentu agar penampilannya semakin menarik. Namun apakah pewarna parfum tersebut itu aman dan apakah dapat merusak aroma pada parfum itu sendiri? daripada penasaran yuk simak jawabannya berikut ini!

Menurut beberapa penelitian,pewarna parfum tidak dapat mengakibatkan kerusakan atau iritasi pada kulit,hal itu dikarenakan pewarna yang digunakan merupakan pewarna dengan bahan food grade yang biasa digunakan untuk makanan dan juga kosmetik sehingga aman untuk kulit,lalu apakah pewarna parfum dapat merubah aroma pada parfum? ada 2 kemungkinan,bisa berubah dan bisa juga tidak tergantung dengan jenis pewarna yang digunakan,namun pada umumnya tidak merubah aroma parfum karena pewarna yang digunakan merupakan pewarna yang tanpa aroma.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat menggunakan parfum yang menggunakan pewarna,berikan jarak 10-15 saat hendak menyemprotkan parfum agar tidak membekas di baju terutama baju berwarna terang,selain itu dengan memberikan jarak,parfum kamu akan lebih menyebar dan penggunaan lebih hemat.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai penggunaan pewarna parfum pada parfum isi ulang,semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *