fbpx

Parfum Refill, Kelebihan yang Kamu Belum Ketahui

kelebihan parfum refill

Parfum sudah barang tentu merupakan sesuatu yang tidak terpisahkan dari waktu bersiap & berdandan seseorang, baik itu pria maupun wanita. Sebagian orang bahkan merasa kurang percaya diri jika terlupa menggunakan parfum. Nah kamu tau gak parfum refill yang selama ini kamu beli ternyata punya kelebihan lo dibanding parfum pabrikan. Apa aja si kelebihan parfum refill, kamu pengen tau ?

Bisa Atur Keawetan

Parfum refill adalah parfum yang bisa ditakar keawetannya, artinya kamu bisa sesuain kira kira parfum yang kamu beli adalah parfum yang bisa tahan sampe berapa lama. Nah biasanya kamu pasti pengen parfum yang bisa tahan seharian jadi gak perlu dipake ulang kan, tinggal ngomong aja sama perfumernya nanti akan diaturkan berapa persen bahan utama berapa persen bahan campuran lainnya. Hebatnya lagi Menurut kumparan.com kelebihan ini yang bikin parfum refill lebih diminati dibanding parfum pabrikan. Kalau kamu masih bingung datang langsung aja ke outlet Tania Perfume, kamu bisa berkonsultasi langsung ni, tentang keawetan parfum yang paling pas dengan model aktivitas yang kamu jalani.

Ngga Perlu Takut Salah Beli Parfum

Selanjutnya ni, ada yang pernah takut salah beli parfum ngga ? Bingung mungkin harus beli parfum dengan aroma apa, sementara kalau mau coba-coba harganya lumayan tinggi. Kamu gak perlu khawatir lagi, coba deh beli parfum refill dengan harga yang lebih terjangkau kamu udah bisa nyobain 1 wangi parfum yang kamu pengen. Kamu cukup beli ukuran kecil atau ukuran sampel tanpa harus membeli banyak. Coba gunakan lalu amati keawetannya, wanginya berubah atau engga, dan liat reaksi teman kantor atau teman kuliah kamu, nah baru deh setelah itu kamu putuskan mau lanjut pake parfum dengan aroma yang kamu pilih tadi atau coba aroma lain. Kalau udah ketemu yang pas baru deh kamu borong parfum ukuran besarnya. Kebayangkan ya kalo beli parfum bingungnya gimana. Dengan Tips barusan bisa deh menghilangkan kebingungan.

Ada hal penting yang harus di perhatikan ni bagi teman teman yang mau beli parfum refill. Dilansir dari cnnindonesia.com BPOM mengeluarkan regulasi bahwa parfum refill dinyatakan aman ketika mengandung methanol dibawah 5% dan memiliki sertifikat Analisa yang jelas pada botol bibit. Kamu gak perlu khawatir ni, kalo beli di Tania Perfume karena di Tania semua parfumnya aman terkendali. Gak perlu ragu lagi si untuk memulai petualangan di dunia parfum kami tunggu kamu di gerai gerai Tania Perfume dan tentunya kamu juga bisa belanja online parfum di Tania, tinggal klik taniaperfume.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *