fbpx

Ternyata Ada Aturan Pemakaian Parfum Lho !

Memakai Parfum Ada Aturannya Juga

Kamu mungkin bertanya-tanya selama ini cara terbaik memakai parfum itu gimana si, ada aturannya gak. Nah jangan khawatir ni semua keresahan kamu selama ini akan terjawab Tania Perfume akan menjelaskan aturan pemakaian parfum. Ada orang yang menyemprotkan parfum pada kulitnya, ada yang pada bajunya, ada juga yang menyemprotkan sedikit parfum pada bagian rambutnya. Ajaib ya ternyata cukup semprot aja parfum bisa bikin kita wangi semerbak. Sayangnya gak banyak orang tau ni ternyata ada aturan pemakaian parfum lho.

Nah biar kamu makin maksimal ketika menggunakan parfum. Aturan aturan dibawah bisa jadi pertimbangan buat kamu. Ni disimak :

Pakai parfum sesuai dengan kemana kamu akan pergi

Sering banget ya pake parfum kesukaan, iya Tania Perfume paham banget kok kalau parfum kesukaan kamu jelas selalu akan jadi pilihan pertama. Tapi bentar deh coba perhatiin aroma parfum kesukaan kamu, bayangin kalo aromanya kuat menyengat tapi kamu pake pas didalam ruangan. Wah bukannya dipuji wangi, mungkin kamu bakal dikira pake minyak nyong-nyong ya.

Jangan asal semprot

Aturan selanjutnya, jangan asal semprot parfum. Pernah gak kamu punya temen harum banget sampe bikin pusing yang kaya begini gak perlu ditiru ya. Cukup semprotkan seperlunya pada daerah daerah hotspot ni sekitar leher, pergelangan tangan. Ingat secukupnya sesuaikan kita akan beraktivitas berapa lama, atau jangan sungkan ni untuk bawa botol untuk menyemprotkan kembali parfum kamu.

Gunakan Parfum Setelah Mandi

Nah ini yang gak kalah penting ni parfum lovers. Dilansir dari lifestyle.okezone.com Parfum itu diciptakan untuk membuat kita jadi lebih wangi bukan untuk menutupi bau badan kita, lagian gak enak kali ya bau parfum dicampur bau badan. Makanya ni Tania Perfume sarankan kamu menggunakan parfum setelah kamu mandi dan bersih. Selain itu mandi juga bisa membuka pori kamu lo, apalagi kalau kamu mandi air hangat, terbukanya pori kulit kamu akan memudahkan parfum untuk tertahan lebih lama ni dipermukaan kulit.

Wah ternyata gitu ya ada aturan nya pake parfum, gimana ni parfum lovers jadi makin tau kan tentang cara yang baik dan benar dalam memakai parfum. Nantinya ketika kamu bisa menerapkan aturan diatas dijamin deh kamu akan makin wangi dan keren, selamat mencoba ya kamu, oh iya kalo nyari parfum refill dengan harga terjangkau berkualitas di Tania Perfume aja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *