fbpx

Gimana si Biar Parfum Tahan Lama ?

Parfum yang tahan lama harus super duper mahal baru. Kamu setuju gak kalo ada orang yang bilang kaya gitu? Kalau dipikir-pikir parfum yang tahan lama jelas akan meningkatkan kepercayaan diri kamu, kamu bisa bebas beraktifitas dan tetap harum sepanjang hari. Well nyatanya banyak yang gak tau kalo semua parfum bisa tahan lama asal digunakan dengan cara yang tepat.

Harum sepanjang hari, rasanya mustahil ya sesuatu yang dipercaya tapi gak pernah kamu alami. Biar kamu bisa langsung merasakan gimana rasanya harum sepanjang hari berikut Tania Perfume akan berbagi caranya :

Mandi yang utama

Dengan mandi kesegaran dan kebersihan tubuh terjaga. Selain itu mandi juga membuka pori-pori kulit jadi parfum yang kamu pake bisa lebih meresap masuk ke dalam kulit. Ingat kebersihan tetap yang utama, jadi pastikan kamu mandi dulu ya sebelum menyemprotkan parfum kesukaan kamu.

Gunakan lotion untuk menangkap aroma parfum

Sebenarnya ini jurus rahasia si, tapi khusus buat kamu Tania Perfume akan bagi jurus ini. Jadi dilansir dari fragrantica.com parfum yang disemprotkan pada kulit yang diberi lotion akan tahan lebih lama. Ini disebabkan karena lotion mampu menahan senyawa parfum untuk tidak langsung teruap ke udara. Nah jadi gitu, kamu mulai sekarang bisa coba pake lotion dibagian tubuh yang mau kamu semprotkan parfum, oh iya untuk lotion yang digunakan lebih baik tidak berbau ya.

Semprotkan parfum dari jarak yang tidak terlalu dekat

Ternyata kalau kamu menyemprotkan parfum terlalu dekat, parfum lebih cepat menguap lo bahkan sebelum parfum bisa meresap kedalam kulit. Untuk itu ingat ni semprotkan parfum dari jarak aman sekitar 10-15cm dari kulit. Atomizer alias si alat penyemprot parfum itu bekerja untuk mengubah cairan parfum menjadi partikel kecil yang akan meresap kedalam kulit jadi ketika kamu nyemprotin parfum dan parfum yang sampai ke kulit kamu masih berbentuk cairan mungkin kamu nyemprotin parfumnya kedeketan. Beda cerita ya kalo parfumnya itu parfum oles, nah kalo ini campuran parfum sudah disesuaikan untuk pengolesan.

Perhatikan dimana kamu menyimpan parfum

Karena parfum itu terdiri dari molekul-molekul kimia, maka kamu harus memperhatikan dimana kamu menyimpan parfum. Jangan simpan parfum di daerah yang langsung terkena sinar matahari atau didekat benda berbau tajam. Sebaiknya letakkan parfum pada lemari pakaian, meja rias, atau laci yang tertutup.

Dengan mengikuti cara-cara diatas dijamin deh parfum kamu bakal lebih awet dan wanginya tahan lama. Jadi mulai sekarang kamu gak perlu takut lagi parfum kamu bakal cepat hilang baunya. Ilmunya udah beli parfumnya belum, yuk mampir di gerai Tania Perfum atau bisa langsung di toko online Tania Perfume.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *