fbpx

Mengenal Master Perfumer Alberto Morillas

Gambar Alberto Morillaz

Hi Parfum Lovers, balik lagi dengan artikel dari Tania Perfume, kali ini kami akan menemani hari mu dengan pengenalan seorang master perfumer Alberto Morillas. Alberto Morillas adalah seorang perfumer kelahiran Spanyol tahun 1950 ini pindah dari asalnya di Sevilla Spanyol pada usia 10 tahun ke Swiss. Setelah kepindahannya ke Swiss inilah, minatnya pada dunia parfum berkembang. Alberto Morillas mengenyam pendidikan di Ecole des Beaux Arts in Geneva selama 2 tahun, lalu menciptakan parfum untuk mengenang ibunya yang ia beri nama Rochas Femme.

Alberto Morillas merupakan Master Perfumer dari perusahaan Firmenich asal Genewa, Swiss. Ia pertama kali bergabung dengan perusahaan ini pada tahun 1970 dan semenjak pertama kali bergabung Alberto Morillas sudah menciptakan kurang lebih 7000 parfum. Dilansir dari ParfumSociety Alberto Morillas memerlukan waktu paling cepat 1 sampai 2 tahun untuk menyusun parfum yang sesuai dan menarik bagi Rumah mode ternama tersebut. Beberapa parfum yang ia buat adalah Giorgio Armani Acqua di Gio dan Marc Jacob Daisy.

Pada tahun 1997 Alberto Morillas menciptakan brand lilin aroma  Misenzir terapi yang menjadi ide dirinya dan istrinya. Pada Tahun 2003 Alberto Morillas mengenal Prix Francoist Coty pada tahun 2003. Morillas yang penuh determinasi mulai bekerja di dunia parfum pada usia 20 tahun. Saat ini Misenzir yang menjadi perusahaan milik Alberto Morillas akan mengembangkan usahanya dan mulai merambah dunai kecantikan. Brand-brand ternama yang seperti Bvlgari, Giorgio Armani mempercayakan pembuatan parfum mereka pada Alberto Morillas.

Yang hebat darinyaadalah sebagai seorang perfumer ia tak pernah sedikitpun perlu mengistirahatkan hidungnya, penciuman dan ketahanan yang baik ini yang menjadi modal bagi Alberto Morillas untuk menjadi master di dunia parfum. Alberto Morillas memiliki wangi kesukaan pada parfum berupa notes mawar dan bunga jeruk. Baginya 2 notes itu melambangkan keluguan sekaligus kekuatan layaknya kisah hidupnya yang penuh perjuangan. Kalau kamu tertarik dengan parfum karya Alberto Morillas kamu bisa kunjungi artikel kami selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *