fbpx

Blog

Review Parfum Wanita Avril Lavigne Forbidden Rose

Hi Parfum Lovers, ladies Tania Perfume kembali lagi dengan revie parfum yang akan membahas parfum dari aktris sekaligus penyanyi terkenal dunia Avril Lavigne. Parfum yang kali ini dibahas  akan dipenuhi dengan nuansa misteri yang lembut dan menenangkan. Sisi wanita dari kata misteri akan di eksplore dengan baik dalam parfum ini. Wah parfum apa ya yang bisa memberikan misteri sekaligus ketenangan dalam 1 botolnya. Parfum yang akan kita review kali ini adalah Avril Lavigne Forbidden Rose.

Parfum yang diluncurkan pada tahun 2010, menjadi 1 diantara 3 parfum seri Avril Lavigne selain Black Star dan Wild Rose. Sebenarnya ketimbang mawar parfum ini lebih tepat disebut Forbidden Apple, karena nuansa apel yang kuat dan bertahan dari awal sampai akhir dari parfum ini. Yang menarik lagi dari parfum ini adalah namanya “Forbidden” yang berarti terlarang diterjemahkan menjadi nuansa kuat dan berwibawa untuk wanita.

Langsung aja ni kita masuk ke fase top notes ada buah peach atau persik yang bercampur dengan apel merah dan lada. Nuansa yang dominan adalah apel yang memberikan kesan fruity, bagian manis dari parfum diisi oleh buah persik dan bagian hangat menawan serta misteriusnya diisi oleh lada. Bagian opening dari parfum ini kesan utamanya adalah buah manis dan hangat.

Masuk ke fase middle notes kita akan menjumpai nuansa buah dan bunga berpadu. Notes apel hijau ditemani teratai dan juga bunga heliotrope. Apel yang tadi di fase top notes lebih bernuansa segar berubah di middle notes menjadi manis buah. Bunga teratai memberi kesan elegan pada parfum ini. Bunga heliotrope dilansir dari  herbiguide memiliki senyawa kimia yang bertindak sebagai relaksan artinya bunga ini membantu relaksasi. Efek relaksan dari bunga heliotrope dan hadirnya buah apel serta rempah lada ini yang memberikan kesan misterius hangat dan menenangkan pada parfum ini.

Ladies gak hanya itu lo kesan dari parfum ini, seperti yang udah Tania Perfume sampaikan diawal tadi. Forbidden alias terlarang yang merupakan bagian nama dari parfum ini diterjemahkan menjadi kekuatan dan wibawa. Hal ini terwujud di fase base notes dari parfum ini diisi oleh kayu cendana, vanilla dan coklat. Vanilla dan coklat pada parfum ini tidak memberikan kesan yang “manis banget” cukup “manis”, sedangkan kayu cendana pada parfum ini lebih ada pada fase kuat ketimbang lembut.

Secara keseluruhan parfum ini memiliki ketahanan yang moderat, sehingga gak masalah ni kalo kamu bawa botol parfumnya dan dipake lagi setelah 2-3 jam. Parfum ini lebih cocok untuk penggunaan sore dan malam hari. Kece juga ya parfum aktris satu ini, kalau kamu tertarik kamu bisa cek di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *