fbpx

Rekomendasi Parfum Wangi buah dari Tania Perfume

Hai Perfume Lovers, untuk artikel kali ini Tania Perfume akan membagikan artikel tentang parfum dengan wangi buah yang kami rekomendasikan. Selain citrus atau jeruk mulai awal tahun 2000 buah sering menjadi wangi andalan bagi produksi parfum, jadi pas banget kalau kita bahas terpisah ya Parfum Lovers. Sebelumnya kamu tau gak wangi parfum dengan tambahan Notes …

Lanjutkan membaca →

Rekomendasi Parfum Wangi Bunga Buat Wanita ?

Hai Parfum Lovers, buat kamu yang suka aroma memikat dari wangi bunga kira-kira parfum apa yang pas digunakan ya. Kali ini Tania Perfume akan berbagi dan mengulas keindahan bunga dalam wangi parfum. Bunga tak pernah berhenti memikat ketertarikan bukan hanya serangga namun juga manusia. Wangi yang identik dengan romantisme ini memberikan banyak sisi dan karakter …

Lanjutkan membaca →

Rekomendasi Parfum Wangi Citrus Buat Kamu

Hai Perfume Lovers, Tania Perfum hadir buat kamu yang suka banget sama wangi citrus yang seger menggungah kaya bau jeruk. Buat kamu yang bangun pagi terus liat prakiraan cuaca lalu menemukan bahwa hari ini akan jadi hari yang cerah dengan matahari yang bersinar sepanjang hari. Kamu pasti bersemangat untuk memulai hari penuh dengan energi positif. …

Lanjutkan membaca →

Ternyata ini Penyebab Wangi Parfum Berubah-Ubah

Kamu pernah ngerasain gak kalo ternyata parfum yang kamu pake wanginya bisa berubah. Benar gak ya wangi parfum itu bisa berubah, kalau benar kira kira karena apa ya wangi parfum berubah. Apa karena pemakaian yang salah atau karena parfumnya udah expired eh emang bisa ya parfum expired. Tunggu sebelum kamu berprasangka buruk lebih jauh Tania …

Lanjutkan membaca →

Gimana si Biar Parfum Tahan Lama ?

Parfum yang tahan lama harus super duper mahal baru. Kamu setuju gak kalo ada orang yang bilang kaya gitu? Kalau dipikir-pikir parfum yang tahan lama jelas akan meningkatkan kepercayaan diri kamu, kamu bisa bebas beraktifitas dan tetap harum sepanjang hari. Well nyatanya banyak yang gak tau kalo semua parfum bisa tahan lama asal digunakan dengan …

Lanjutkan membaca →

Ternyata Ada Aturan Pemakaian Parfum Lho !

Kamu mungkin bertanya-tanya selama ini cara terbaik memakai parfum itu gimana si, ada aturannya gak. Nah jangan khawatir ni semua keresahan kamu selama ini akan terjawab Tania Perfume akan menjelaskan aturan pemakaian parfum. Ada orang yang menyemprotkan parfum pada kulitnya, ada yang pada bajunya, ada juga yang menyemprotkan sedikit parfum pada bagian rambutnya. Ajaib ya …

Lanjutkan membaca →

Parfum Refill, Cara Memilih Wangi yang Pas Buat Kamu

Hai Perfume Lovers !! Artikel ini ditujukan buat kamu yang sampe hari ini masih bingung dengan wangi yang pas buat di gunakan sehari hari. Buat kamu yang masih bingung, jangan khawatir ya Tania Perfume akan hadirkan beberapa tips supaya bisa jadi panduan buat kamu memilih parfum refill yang pas. Dilansir dari news.detik.com parfum refill sendiri …

Lanjutkan membaca →

Parfum Refill, Kelebihan yang Kamu Belum Ketahui

Parfum sudah barang tentu merupakan sesuatu yang tidak terpisahkan dari waktu bersiap & berdandan seseorang, baik itu pria maupun wanita. Sebagian orang bahkan merasa kurang percaya diri jika terlupa menggunakan parfum. Nah kamu tau gak parfum refill yang selama ini kamu beli ternyata punya kelebihan lo dibanding parfum pabrikan. Apa aja si kelebihan parfum refill, …

Lanjutkan membaca →

Parfum, Kenapa Harus Pake ?

Buat yang masih bingung kenapa si kita harus pake parfum, nah dibawah ini Tania Perfume sediakan artikel keren kenapa kamu harus pake parfum. Di zaman modern ini, tampil “menarik” bukanlah lagi suatu pilihan tapi sudah menjadi sebuah keharusan. Sayangnya, tidak semua orang paham bahwa penampilan yang baik tak hanya dicirikan dari apa yang terlihat seperti …

Lanjutkan membaca →